ruang iseng pas lagi penat

Call of Duty : Black ops

nh dia game perang perangan terbaru dari Call of  Duty yang judulnya Black ops. saya dengar dengar baru di rilis tanggal 9 november 2010, kalo kata teman saya sih game ini bagus alias good hehehe… pas denger begitu langsung deh saya meluncur buat cari cari info tentang game ini. tapi mungkin buat anda para gamers tentunya udah pada tau dan ga asing lagi sama game ini dong. nah buat yang pada belum tau seperti saya ini…ada baiknya lihat aja dulu trailernya siapa tau tertarik,hehehe

tapi untuk memainkan game ini ada syaratnya teman…hehehe

nh dia syaratnya

  1. Operating System: Windows XP / Vista / 7
  2. Processor: Intel Core 2 Duo E6600, AMD Phenom X3 8750 or better
  3. Memory: 1GB Windows XP, 2 GB Windows Vista, 7
  4. Graphic: Graphics Card NVIDIA GeForce 8600GT, ATI Radeon X1950 Pro or better with 256 MB of graphics memory with support for Shader 3.0
  5. Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0
  6. Hard Disk Space: 12GB available

klik DISINI untuk lihat video trailer nya

sebener nya saya sendiri agak malas buat download game ini..hehehe…banyak part nya

maklum lah, saya tipe orang yang kurang sabar. mau nya instant terussssss….tapi kalo ada temen temen yang sabar atau berminat buat download ini game…nh saya kasih link download nya

MEGAUPLOAD

masing masing tiap part nya 400mb

part 1part 2part 3part 4part 5part 6part 7part 8part 9part 10

part 11part 12part 13part 14part 15 /part 16part 17part 18part 19

silahkan di download

jika ada link yang rusak tolong laporkan…

catatan : saya ga mau kena sasaran kekesalan anda jika game tersebut tidak berjalan dengan baik pada PC anda..hehehe

saran saya, jika anda ingin mendapatkan game yang benar benar berjalan lancar di PC anda. sebaiknya belilah game original nya…

selamat malam……🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s